11 April 2012

Keep Moving Forward

Kata-kata ini sering muncul di film yang saya judulnya lupa lagi. Long time ago sih nontonnya juga. Bareng suami dan anak ^_^ di rumah dan dvd nya saja sampai rusak.

Tentang seorang anak lelaki yg ditinggalkan ibunya di depan panti asuhan. Selama dia tumbuh dia terus mencari cara bertemu dengan ibunya dengan membuat penemuan (mesin waktu) yg bisa membawanya ke masa dimana dia di abaikan ibunya.

Kerennya. Yang muncul dari mesin waktu adalah anaknya di masa depan. Bertemulah dia dengan dirinya, istri dan keluarganya di masa depan. Dengan skill yang sama...membuat penemuan.

Yang menarik, ketika dia akhirnya bisa kembali ke masa lalu dan dia melihat sendiri bagaimana ibunya meletakkan tubuh mungilnya di depan panti asuhan. Dia memahami semua sebagai sebuah "takdir".

Kadang kita selalu menyalahkan masa lalu. Kenapa dulu begini, ngapain dulu memutuskan ini, aku kok begitu banget ya dulu...bla..bla..bla...(ga menerima masa lalu yang pahit judulnya teh).

Sekarang apa yang bisa kita lihat dari kejadian kemaren dan mundur lagi kemaren..kemaren. Betul sebagai cermin agar langkah, keputusan dan pilihan kita tak salah seperti di masa dulu. Dan ketika kita berani mengambil resiko di pilihan "sekarang"..artinya itulah masa depan kita juga.

Keep looking forward.We never turn back. We just have a way to move. No matter how. Move on..bergerak ke depan. Melangkah bersama kaki yang dikuatkan dengan pelajaran masa lalu.

Then. Be wise with your life ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar