10 September 2012

Me Time (Yuuu...!)

Senang sekali jika weekend tiba. 2 hari yang menggembirakan. Bersama diri sendiri dan keluarga juga rencana-rencana seru ^_^

Inget weekend, inget Me-Time. 
Aslinya kita disibukkan dengan orang diluar diri kita. Entah itu pasangan hidup, orangtua, anak, kerabat, teman dan sahabat atau rekan kerja dan siapapun yang berkaitan dengan keseharian kita.

Sejatinya, tak punya waktu buat diri sendiri. Curi-curi ditengah segala hiruk pikuk hidup. Mengambil semenit dua menit untuk...having fun for your self. Im writing...itu me time yang paling susah dicari sekarang. Ga sempet (alasan basi). Malas..alasan paling pol sedunia. Ga punya ide...huwah...ga banget!

Then..bye-bye me time. Ga bakalan ada kalau kita ga ngusahain.

Orang bilang,"Lu keren ngatur waktunya. Hebat di time management!"
Belum tentu kalau belum punya waktu "menyendiri".

Sibuk apa sih?
Kerja, sekolah, hanging out, keluarga...atau apa?

Find your own me time..go go girls...penting banget..bener2 penting banget. 
Luangkan...luangkan. Its your time. Boleh ngapain aja yang manfaat, boleh bertafakur ria sendirian, boleh minta banyak2 sama Allah, boleh bercucuran air mata, boleh cuma diam dan merenungi setiap salah, dosa dan maksiat diri serta apa yang sudah dilakukan untuk diri dan orang lain. Boleh menuliskannya dalam bentuk 'penyesalan', boleh diskusi dengan hati sendiri untuk nge cek sejauh mana penyakit-penyakit kronis hati kita. Boleh apa saja...its your time..only you who have it.

Just you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar