15 Desember 2011

15 hari

Hoho..sudah 15 hari tak menulis. Gw kangeennnnnnnnnnnnn! Blogging emang dahsyat...lu bisa ngapain aja disini. Dari yang norak sampai yang puitis. Dari yang simple sampe yang rumit. Mulai urusan hati sampai urusan akhirat. Seru ga tuh! Bahkan lu mau curhat sampe berdarah-darah juga puas. Ga perlu takut kena hack ma orang. Kecuali ada yang baca dan jail. Publikasi pribadi bisa di blog, cuma mesti tau diri aja, jangan sampai bikin huru hara ^_^.

Ga cuma itu. Blogging bikin katarsis baru dalam hidup kita. Seseorang butuh melepaskan lelah, beban, keluh dan kesah di hatinya, di jiwanya, di fikirannya. Mungkin dia bisa dapet kepuasan dan kelegaan kalau punya banyak temen (yang real) dan help them every when they happy or sad. Tapi kadang ga semua cerita bisa dibagi ma temen, persoalannya adalah kepercayaan. Banyak temen kalo lu ga bisa percaya, bakal celaka. Tiap curhat kita jadi ember. Kalaupun ada yang bisa dipercaya..woho..one in a million..maka true friend emang gampang-gampang susah dicarinya.

Nah, dengan menulis di blog. Lu bisa lega-selega leganya. Bisa teriak bebas, bisa menyuarakan apa yang lu pengen bilang. Bisa rehat jiwa dengan katarsis lu. Pembaca jadi ga penting lagi, lu ga butuh komen sama sekali, karena cukup puas dengan menulis dan cerita lewat tulisan-tulisan lu.

C'mon...kita ngeblogging!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar