14 Oktober 2011

Belanja

Yang enak kalo jadi perempuan tuh, bisa shopping kapan saja, alias belanja setiap saat. Bukan soal nilai rupiah yang dikeluarkannya. Bukan soal barang yang dibelinya. Bukan ada ga ada nya uang juga, hoho. Tapi soal KEPUASAN. Walaupun judulnya hanya sekedar window shopping, teteup menyenangkan.

Memang beda kalo bisa membeli sesuatu yang diinginkan dan di idamkan sejak lama. Harga boleh mahal, kualitas boleh terjamin, selama mampu beli..hantam saja. Nah, lain soal kalau ada yang ingin di beli, apa daya uang di dompet pas-pas an. Tinggal menghitung waktu untuk nabung atau mulai merelakan KEINGINAN pergi begitu saja (ini susah sodara, hiks)

Memikirkan antara PERLU, BUTUH dan INGIN memang akan selalu memusingkan. Jadinya..tanya saja SANG NURANI...kalau mengajak pada keperluan dan ada, ya beli. Kalo mengajak pada kebutuhan dan ada ya beli, juga kalo mengajak pada keinginan dan ada..beli saja. Selanjutnya mari BERDOA..memohon rezeki kembali dan sekali lagi memaksimalkan usaha kita untuk mendapatkan rezekinya.

Ada yang bilang..."Untung kita bisa memiliki sesuatu hari ini, ketimbang kita tersiksa karena keinginan tak tercapai, setidaknya kita PERNAH punya sesuatu itu.." Hmm..quote yang spekulasi!

Menyenangkan siang ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar