24 Februari 2012

Cenat Cenut

Bukan penggemar Smash kalau itu yang ingin ditanyakan, hehe.
Ada kan sinetron Cinta Cenat Cenut, yang saya yakin di gemari para kawula muda, para teenager Indonesia.
Tapi saya tegaskan sekali lagi, saya bukan penggemar Smash dan sinetron itu. Jadi jangan maksa untuk mengakui ^_^

Cenat cenut istilah yang saya suka kalau mulai berhadapan dengan sakit kepala yang menggigit, yang terasa nyut-nyutnya hingga pening luar biasa dan jalan mulai goyang kiri, goyang kanan. Penyakit yang kerap menimpa para ibu bekerja seperti saya..hectic dengan pekerjaan, hectic dengan orang-orang, hectic dengan masalah kantor, hectic juga dengan masalah orang lain ^_^

Cenat cenut indikasi sudah mulai harus di defrag kepala ini. Minimal mengkonsumsi obat warung untuk meredakan sakitnya. Tidur nyenyak dan kemudian menghilangkan file-file rusak dari memori kepala. Biar fresh, biar kepala kosong dan siap menerima file baru yang menyehatkan.

Begitu bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar