25 Februari 2009

Jika Bukan anak Ibu? Akankah..


“Jika aku tak lahir dari rahim ibu..”
“Jika aku hanya seorang kanak-kanak yang ibu kenal di jalan, di mall, di kendaraan atau dimanapun yang kemudian kita tak saling kenal..”
“Jika aku adalah makhluk mungil yang jauh, yang bahkan suaranya pun tak ibu dengar…”
…akankah IBU mencintai dan menyayangi kami dengan tulus?”
…karena kami hanya seorang kanak-kanak. Yang karena keinginan-NYA lahir dari rahim mu, atau karena kami ada di sekitarmu, tak dikenal nama atau suara…akankah kasih sayangmu menghampiri kami?...
Tak Bisa Mengharap
Sedikit saja puji aku. Satu buah kata pun tak apa. Ku telah melakukan banyak hal untukmu. Memang tidak dengan pengorbanan nyawa. Tapi aku ingin mendengar pujian dari mulutmu, walau hanya sesaat.
Maukah?
Lantas kemudian, jika kita tak mampu mengharap pada makhluk bernama manusia. Adakah tempat berharap selain DIA yang Segala?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar