20 Februari 2009

Yang Berbeda Dari Dirinya/mereka!


Perawakan kecil mungil. Seraut wajah manis menghiasi bingkai parasnya. Usia yang jauh lebih muda dibanding saya. Namanya Hemi. Salah seorang baby sitter yang mendapat amanah di sebuah Day Care di Bandung. Pagi sekali saya harus memulai kerja, suami juga, sehingga putra kami yang baru 3 bulan (Rava) juga harus memulai pagi di tempat bermainnya (tak tega menyebut –tempat penitipan, hehe-). Alhasil, Rava menjadi peserta pertama yang datang paling pagi. Mba Hemi juga yang paling pagi menyambut kami berdua disana dibanding dengan baby sitter yang lain.
Sederhana, itu yang terlihat di mata visual saya. Tak banyak berbicara dengan lisan, namun senyum tulusnya senantiasa merekah. Tak hujan, tak panas. Anak rewel, anak menangis, anak susah makan, anak berlari-lari, anak bermain. Tak ada keluhan. Semua mengalir begitu lancar. Pagi hingga petang, mba Hemi dan mba yang lain bergantian menjaga dan merawat putra-putri yang dititipkan ibu bapaknya.
Judul hariannya adalah : makna ketulusan berbagi dan mengabdi.
Maha Besar Allah yang Menciptakan!Bandung, 20 Februari 2009 – dedicated to Mba Hemi, Mba Endang, Mba Anti, Mba Shobir, Mba Ari ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar