27 Februari 2009

Kaya : Ingin dan Butuh


Ikutilah! Ikutilah!
Seminar Ekslusif : Bagaimana agar kita kaya raya!
Hari, tanggal, tempat, waktu dan biaya bisa dilihat di pamflet.

Kalau ditanya ingin kaya atau tidak. Saya memilih jawaban : Tentu Saja! Lha, memang saya ingin kaya kok. Diri sendiri perlu dihidupi dengan cara memanjakan diri, membeli buku bagus, punya waktu shopping yang banyak dan lain sebagainya dan banyak lagi; saya perlu kaya karena anak perlu pemeliharaan yang cukup agar dia bisa tumbuh dan berkembang layaknya seorang manusia. Keluarga pun tak sedikit yang perlu kita santuni. Para rekan yang didatangkan di pinggir jalan dengan suaranya yang khas (pengamen – pengemis. Yang tak bisa sekolah, yang belum dapat kerja, yang butuh pinjaman, dan sebagainya.
Jadi jawabanya : Tentu saja!
Ingin tak ingin saya harus kaya.
Butuh tak butuh saya harus kaya.
Dengan cara apa?!?
Baru satu yang bisa saya lakukan,”Banyak memberi.” (lihat tulisan saya dengan judul : banyak 4x)

Ah, itu saja dulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar