31 Januari 2012

Aku Bukan Pencinta Meeting

Well..well..well...

Sebagian besar masa kerjaku yang hampir 14 tahun ini diwarnai dengan banyak rapat, koordinasi, pertemuan, gathering dan segala hal yang berbau meeting..meeting..meeting again.

Suka sih. Kalau:
1. Meetingnya di tempat yang seger, banyak pohon, banyak bunga, banyak yang bisa diliat pokoknya mah.

2. Food is always the easy choise when you get bored in a meeting. Jadi kalau kagak ada konsumsi, cemilan, dan apapun yang bikin teralihkan saking bored-nya..dijamin tuh meeting paling dibenci seentero peserta..hehe. Kalau berlimpah konsumsi..uh..love this meeting ^_^

3. Focus man..focus man...meeting ga hanya ngobrol ngalor ngidul teu puguh. Antara yang dibahas dan yang disampaikan acak kadut ga jelas. Lewat deh meeting yang kayak gini. Nah, jika meeting selalu focus dan ga pake lama. Suka banget! Top!

4. Ketemu peserta yang 'ancur-ancur'...alias keluar dari pakem meeting. Yang ga punya pemikiran seragam...iya..iya..nggak..nggak... Meeting lebih seru dengan orang-orang yang beda sebeda-bedanya.

5. Meeting fun itu yang cair, yang ga kaku, yang ga formil-formil banget.

6. Apalagi kalau pimpinan meetingnya cerdas dan ngerti betul kenapa harus meeting. Suka deh!

7. Well, im not so in love with meeting...but...yeah...kalau ada meeting sesuai kriteria diatas sih..oke juga kalau dijabanin tiap hari...wkwkwk..

How bout you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar