12 Januari 2012

Liat-liat Dulu Dong!

Pagi hari di belokan Sariwangi. Kemaren.
Motor di gigi 3, dan lampu sign  ke kanan sudah menyala sedari tadi. Antrian mobil motor masih melaju pelan. Euh, tiba-tiba, cucian yang mau di ke laundry kan jatuh...tepat di bawah mobil kijang warna hitam. Refleks...si gw langsung belok kiri, kagak pake lampu sign, kagak pake klakson. Niat mah mau minggir, tapi malah ke kiri, harusnya mah ke kanan kan (dasar lagi panik.com). Untungnya tuh kijang ga maju...kalau sedikit aja mau, kejadian deh ditabrak :( Dan...si keresek besar ituh tergilas, tergusur hingga 3 meter ke depan. Celingak celingkuk nyari bantuan setelah sukses parkir, ada anak SMP yang nunggu angkot..jadilah dia sang pahlawan di pagi hari itu. Mengambil itu keresek dan memberikannya padaku ^_^
Alhamdulillah, panik + kaget + refleks jadilah pelajaran berharga..agar lain kali liat-liat dulu kalau mau belokin motor teh. Alhamdulillah kami selamat. Maafkan ibu ya Rava..tak hati-hati, hiks.
Itu soal insiden. Ini soal sms.
Ga gampang bikin sms curhat. Salah-salah ga tepat juga. Ya waktu kirim, ya kata-katanya, ya situasinya. Niat mau curhat malah bikin mood orang lain turun. Niat cuma send satu dan dua sms, eh malah keterusan. Iya kalau yang di curhatin asyik-asyik aja. Reply terus deh. Nah, kalau yang di curhatin lagi bete. Kita jadi ga enak sendiri. Makanya, liat-liat dulu dong momentnya..hehe!

Dua hal yang jadi pelajaran agar selalu hati-hati. Sekali lagi HATI-HATI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar