24 Januari 2012

Kartu-kartu, syalala..

Awal punya handphone yang keren dan berharga mahal (yucks!). Nomorku adalah mentari dari Indosat, yang dimulai 0815..sekian (lupa!). Dulu tidak sedahsyat ini promosi provider. Saat itu yang banyak digunakan teman-teman ya dari Indosat. Jadi sms-an lumayan irit. Tak pernah mencoba provider lain, setia di mentari saja. Soalnya membawa ketenaran yang luar biasa, haha..lebay.com.


Nah, something happen with this number. Then, I change to simpati-Telkomsel, till now..this is it : 0813 20 447 600…buat si sayah ini nomor cantik…buat yang lain..ini juga nomor cantik..alias mudah dihafal….haha.

Era simpati ini juga bikin sms murah, walau emang cuma sama sesama simpati, atau Telkomsel saja. 

Kemudian muncullah bujuk rayu paling gombal dan paling dahsyat sepanjang tahun saya menggunakan simpati. Mulai dari Axis, IM3, XL, yang lokal di Esia dan Flexi, Smart. 

Phew….penawaran sms gratis, bonus sms, telf murah, internet murah dan lain sebagainya. Walau pada akhirnya tetap saja pulsa yang paling pengaruh mah.

Disini saya teracuni sangad! Baiklah. Sudah jaman baru, sudah harus berhitung dengan pulsa yang tersedot oleh sms, untungnya sesi telf ke orang lain amat sangat jarang saya lakukan, hehe. Tapi sms memang keahlian saya di bidang komunikasi, hehe...dan ketika ada pembagian no XL gratis..welldone, im in the list, syalala...pake XL juga deh!

Karena pengalaman tertipu sms gratis yang sejibun, padahal pulsa habis. Setiap saat cek saldo pas pake XL ini..dan sodara...ternyata sudah seminggu ini..terbukti..keluar 600 perak sehari, gratis sms sampai besok jam 5 pagi...gempor dah jempol gw. 

Dua nomor sekarang. Simpati dan XL..maklum orang sibuk (haha). Yang penting sms lancar tak terganggu..asyikk....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar