6 Januari 2012

Yakin Yang (Ragu)

Sedang chat sama temen. Tapi si sayah bingung. Ari ini teman dari mana ya. Secara kenal wajah suka lupa nama, hehe. (maaph ya temanku ^_^).

Yakin sih dia kenal saya banget (hoho, pd plus narsis). Ini saya juga masih bingung, pernah kenal di seminar kah, anggota SSG kah, murid private kah, temen dari temen saya kah, temen di dt - jamaah yang ketemu di masjid...hadeuh..pusing euy. Tapi tetep we chat...niatkan saja silaturahim.

Yakin tapi ragu tea geuningan. Tah siga begini, jadi repot sendiri kalau ketemu sama akhwat atau temen ikhwan yang kenal saya, tapi saya ga yakin kenal dia..haha.

Maka dari itu. Yakinlah selalu dengan apa yang pasti-pasti saja. Yang bikin ragu tinggalkan, kecuali ada manfaat. Kalau berteman tentu saja sangat manfaat, pahala silaturahim sangat besar. Sesama muslimah harus saling bersaudara. Dalam kebaikan, insyaAllah.
Teman...who are you, i don't know yet. But sure, i do respect you, that's why we're chat right?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar