5 Januari 2012

Bincang-bincang Pria

Emang beda ngobrol dan diskusi sama laki-laki. Of course, compare talking with woman..hehe.
Ada sisi-sisi pemikiran yang nyangkut di otak perempuan dan lelaki yang sangat berbeda. Baik secara prinsip maupun cara memandang satu persoalan. Senangnya kalau obrolan ini menemukan solusi. Lha, kalau cuma debat kusir..ini yang repot.Hehe!

Bagusnya memang segala pendapat atas apa yang kita hadapi. Baik persoalan diri, persoalan kerja, persoalan pendidikan dan lain-lainnya yang kita rasa penting, harus diiringi second opinion. Kalau terlalu tergantung pada kemampuan kita untuk memecahkan masalah, huhu..berat nian sodara. Dan rasanya sombong banget kita dengan kemampuan diri sendiri ^_^ 

Contoh masalah karir. Boleh punya opini sendiri soal tempat kerja, rekan kerja, kerjaan kita nantinya. Kita pasti punya ingin dan strategi juga. Tapi tak ada salahnya melibatkan seorang pria, bisa ayah-adik-kakak-suami-sahabat untuk membantu melengkapi opini kita. Syukur-syukur bisa mensupport. Kalau ga ya minimal kita tahu pemikiran mereka tentang apa yang sedang kita hadapi. Diskusilah untuk hal-hal yang amat prinsip dan membutuhkan masukan positif dari para pria itu.

Well, man. You are a half of a woman. Live to make a perfect life. Kesempurnaan bisa lengkap jika ada persatuan (halagh!).

ps. thanks to you, pal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar