24 Januari 2012

Tersenyumlah


Azza-azza, fighthing!

Sesuatu yang membuat kita bisa bersemangat di setiap hari adalah ketika memulai bangun pagi dengan senyuman, yang dimulai setelah baris doa bangun tidur di lantunkan. Tariklah otot-otot muka dengan penuh perasaan...ciptakan senyum semanis mungkin. Untuk diri kita. Tanda bahwa optimisme mulai akan di bangun hari itu. Dan kemudian, tebarkanlah pada orang-orang tercinta, terdekat. 

Memang, adakalanya susah, jika kita sedang terkena radang sariawan misalnya, boro-boro pengen senyum, yang ada cenat cenut saja. Atau karena bisa jadi dapat mimpi buruk sebelumnya, sehingga yang tersisa masih kengerian. Juga karena hati kita sedang kesal saat bangun tadi pagi, maka susah sekali untuk tersenyum sodara ^_^

Butuh sesaat untuk tersenyum, 2 detik saja, oh..atau 1 detik saja. Bayangkan dunia dan semesta menyambut senyum terbaik kita. Lupakan sejenak di dua detik itu masalah dan tuntutan hidup yang menggila. Lupakan rutinitas harian kita. Lupakan dulu keriweuhan yang akan terjadi atau terprediksi dihari itu. 

Tersenyumlah. Buatlah hati dan jiwa kita terbahagia karena senyum milik kita itu.

Mari mencoba!

1 komentar:

  1. horeeee..
    gara2 sms fighting teteh, ikah interview 2 kelas dgn senyuman...hufhuf, heu, thanks^^

    BalasHapus