4 Januari 2012

Cheese

Suka banget dengan semua hal yang bernama ‘cheese’. Roti keju, kue keju, jagung tabur keju. Spagheti pake keju, donat keju. Apa saja berbau keju, love it ^_^
Pengen bilang juga kalau ‘cheese’ digunakan saat kamu diminta tersenyum lebar saat akan di foto. Well, I like to say cheese to everyone I know. Hi…see my smile. Hehe. Bukan sengaja narsis, tapi ‘cheese’ ini bisa meringankan hatimu hingga dunia terasa indah selalu dan hasil cetak foto pun akan memperlihatkan wajah kita yang amat bahagia. Betul kan?

‘Cheese’ mean a lot to me this time. Kamu tersenyumlah, hingga dunia ikut tersenyum bersamamu. Hilangkan semua beban dan perasaan tak enak dari hatimu. Tersenyumlah hingga orang-orang di sekitarmu ikut berbahagia. Tak perlu lama. Walau sulit karena struktur wajah tak merespon keinginanmu untuk tersenyum ( heu, punya wajah ‘judes’ jadi simalakama, padahal hatinya baik..hoho).

‘Cheese’ bukan hanya sekedar keju ( dalam pengertian yang benar), ‘cheese’ adalah senyuman dari hati yang menandakan bahagia ada di dirimu..di dalam hidupmu..di dalam hari-harimu.

C’mon..C-h-e-e-s-e!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar