11 November 2011

11.11.11


3 sahabatku menikah hari ini : 
1. Barakallah untuk Shobirin dan calon istrinya (huhu, meni ga di kasih tau siapa namanya ih..). Akad dan walimah di Rembang..(really sorry i can meet you there in your special day brother...wish u happy).
2. Happy Wedding juga buat Tantri dan calon suami. Menikah hari ini di Masjid Daarut Tauhiid DT jam 1 siang..Barakallah.
3. Selamat menikah buat Nurwati (lama tak ketemu, kabar terbaru justru pernikahan ini)...setelah sekian lama muslimah cantik ini akhirnya menemukan sang belahan jiwa. Menikah juga di daerah Jawa. Afwan tak bisa hadir.

Btw, kenapa angka ini jadi angka pamungkas untuk menikah ya. ..uhmm, well..ya..angka bagus sih kalo buat dikenang. triple eleven right?!? Tapi bukankah setiap angka 0-9 juga amat bagus. Heu.

Temanku yang lain malah bikin status : 11.11.11...ada yang sibuk menikah, ada yang sibuk melahirkan, ada yang sibuk untuk kematiankah? 

Ah, kan hanya angka...terpenting adalah moment dan peristiwa nya...siapa tahu di hari ini pun ada yang bersedih..yang terluka..yang diacuhkan...yang terpinggirkan..yang kelaparan..yang terhimpit kesusahan...yang menderita...yang bisa apa saja...

-renungan saja-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar