2 November 2011

2011 menuju 2012

Tinggal landas tahun kalender normal tinggal 2 bulan lagi saja.
Orang suka melakukan evaluasi di tahun sebelumnya dan merencanakan di tahun berikutnya.
Dua hal ini selalu jadi resolusi utama, agar hidup berjalan sesuai dengan rencana.
PERUBAHAN menuju LEBIH BAIK.

Ah, tapi ada juga yang tak peduli dengan Evaluasi, pun Merencanakan. Hidup tinggal di jalani saja sesuai apa adanya dan ada apanya. Let it flow! Mengalirlah seperti air. Ada riak dihadapi, ada badai dilalui, ada hening juga di tempuh.

Yo wis...sakarepmu! Hehe. Bebas-bebas saja. Toh hidup juga milik masing-masing. Tanggungjawab masing-masing. Segala sesuatunya selalu ada resiko. Pilih ini bakal begini, pilih itu bakal begitu. Pintar-pintar saja.

Angka hanya berubah lebih maju. Tambahan usia di status kita juga terus meningkat. Dunia sudah berat dengan manusia..bermilyar..berjuta...penuh sekali ternyata. Sudah begitu, harus berbagi dengan makhluk yang lain (jenis binatang, tumbuhan, makhluk ghoib juga). Sarat, seperti angkot yang dijejal terus menerus. Siklusnya juga masih seperti KELAHIRAN dan KEMATIAN. Ada yang tumbuh dan ada yang berguguran.
Selalu seperti itu.

Maka kepada siapa lagi kita harus berlindung dari setiap hiruk pikuk dunia di tahun selanjutnya...selanjutnya..selanjutnya (jika diperkenankan hidup)...selain kepada Allah saja!

Bergegaslah untuk bertemu, ngobrol, bercengkrama, curhat, mengadu dengan-Nya saja ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar