10 November 2011

Aku ingin menangis (sungguh)

Detik ini. Aku ingin menangis.

Sungguh!

Tak tertahankan haru ini.
Sesak, karena harus kutahan agar airmata tidak meluncur..
(ini tempat umum sodara...masih harus jaim, ah)

Teteh...sungguh betapa luas nama ke-ikhlasan- itu di hati teteh..
padahal saya teh santri yang selalu merepotkan...bikin masalah wae dan sudah lama tak khidmat. Namun, sungguh....mengenal DT adalah mengenal Teteh. 5 tahun  bersama teteh, saya banyak belajar menjadi seorang muslimah yang qonaah, yang lembut, yang tiada tuntutan duniawi, yang sabar dan yang menerima (walau tak sepenuhnya saya bisa, hiks)

Hari ini. Sms itu. Dari teteh...mengikhlaskan setiap janji yang harus saya tepati ( sudah sejak lama sekali)...Teteh membebaskan semuanya...ridha dengan setengah janji yang saya penuhi..
Duh, betapa saya malu sekali Teh. Tidak ada niat saya untuk menunda setiap janji.
Maafkan...
Terimakasih...
Subhanallah!

Teh Ninih...saya mencintaimu karena Allah...semoga Allah pun mencintai Teteh...selalu..selamanya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar