10 November 2011

5 cm

Ini judul buku. Entah kenapa penulisnya yakin betul menggabungkan angka dan centimeter bisa membuat si buku laku keras. Plus daya dukung cover warna hitam. Jadi saja saya tertarik membeli. Sudah lama sekali. Dan ternyata itu buku baru dikembalikan oleh sahabat saya kemaren. Padahal udah lupa buku 5 cm itu punya saya..hehe!

Antara Arial, Zafran, Genta, Ian, Riani (cewek satu-satunya). Mereka berbagi obrolan tidak penting, berbagi sifat dan karakter yang beda satu sama lain. Zafran yang punya dunia sendiri, Genta dan Riani yang cerdas, si segala tahu. Ian yang hobi nonton bokep, serta Arial yang macho abis...ke lima orang ini diramu sedemikian rupa ceritanya olah Dhoni, sang pembuat skenario.

Mau dibawa kemana ituh cerita teh?
Entahlah. Semenjak saya beli buku, saya langsung baca. Dan langsung diedarkan alias dipinjemkan ke sahabat-sahabat saya. Ketika bertemu lagi, saya ingin membaca kembali dan menemukan..ada apa sih ini buku ^_^

Resensi besarnya : 5 cm berbicara tentang persahabatan, cinta, gaya hidup, pilihan-pilihan, kebiasaan, hiruk pikuk cita-cita dan keinginan. Rame lah..baca we ya...hehehe...

-ps. sebisa mungkin saya ingin blog ini juga memuat resensi buku-buku yang saya punya, walaupun jumlah na lebih dari 1500 buah..ah sedikit-sedikit saja...mudah-mudahan manfaat--amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar