3 November 2011

4 November

Esok tinggal bilangan jam saja.
Menyambut tahun ke 3 dengan berbagai tingkah polah kanak-kanak.
-Muhammad Radithya Sandy a.k.a Rava-
4 November 2011

Jadi, itu umurmu besok Nak. 3 Tahun sudah.
Di bulan yang sama ibu lahir. Berbeda tanggal dan tahun. Tapi darah kita sama. Mengalir di nafasmu, nafasku. Gen ku menurun padamu, juga gen ayah. Perpaduan dua manusia yang melahirkan manusia baru di jaman yang berbeda.

Ibu cenderung serba teratur, well manage kata orang. Dan memang serba ingin teratur, bahkan di rumah..risih rasanya melihat sampah, buku berantakan, jendela kotor, lantai basah. Ingin serba beres. Terencana.

Ayah orang yang detail, presisi dan banyak bakat. Menggambar, menyanyi, memainkan alat musik, berbahasa. Type yang diharapkan sekaligus ditakuti banyak perempuan ^_^

Kamu. Rava. Perpaduan unsur ibu dan ayah yang keduanya berbeda. Sisi-sisi sifat baik dan buruk kami bisa kamu lihat kan Nak. Itu hidup, tak selamanya pelangi. Terkadang badai dan masalah lebih mendominasi.

Kami berusaha menjadikanmu Rava seutuhnya, yang memiliki sifat dan karakter sendiri, yang hidup sesuai dengan fitrah Rava. Adakala gen kami menyatu di hidupmu. Namun, sesungguhnya Kamu berhak menentukan akan seperti apa kelak hidupmu di tahun-tahun selanjutnya.
Tugas kami mengawasi, mengontrol, memperhatikan, memberi kepercayaan, dan mendoakan segala yang terbaik.

Kami mencintaimu. Menyayangimu dengan segala apa yang kamu lakukan di 3 tahun terakhir.

Happy birthday cinta. Semoga Allah melindungimu selalu, selamanya, di hidupmu. hingga akhiratmu kelak. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar